Saturday, September 1, 2007

Ngerapel Cerita

Huaahh... udah lama juga nggak ngeblok. Jadi kangen juga nih. Padahal banyak yang mo diceritain sepanjang bulan Agustus lalu. Tapi berhubung Bunda lagi sibuk ngerampungin suatu proyek, jadinya nggak sempat2 deh. Hayoo..proyek apa ya..? Ntar diceritain deh.

Kita mulai dengan cerita ketemuan ama Ayah. Waktu Ayah ngasih kabar bakal ada jadwal training di Anyer selama seminggu, kita-kita jadi hepi kali nih. Alhamdulillah, ternyata nggak mesti nunggu lebaran dulu baru ketemu ama Ayah. Kita bisa ngumpul disana sambil nemenin si Ayah training. Awalnya dijadwalin sekitar awal Agustus. Agak kecewa juga sih, karena berarti pas Irfan ulang tahun ke-3 tanggal 17 Agustus, Ayah nggak bisa gabung karena udah balik ke Palangkaraya. Ternyata Allah dengerin doa kita. Jadwalnya diundur jadi tgl 13. So, berarti pas tgl 17 Ayah masih berada di tengah2 kita. Tapi lagi2 ada kendala. Berhubung tgl 17 bisa dijadiin libur panjang, kita jadi susah dapetin tiket PP ke Jakarta. Akhirnya kita putuskan ngumpul di Padang aja.

Kita nyampe di Padang tepat tgl 17, hari ulang tahun Irfan, yang dirayain ama seluruh penduduk Indonesia. Oma ternyata udah nyiapin kue tart, yang karena suatu accident kecil, jadi mirip menara pisa :). Walau nggak jadi ke Anyer, anak-anak sangat enjoy berada di Padang, ngumpul ama Datuk, Oma, Oom, Angku n Neneknya. Apalagi di komplek rumahnya Oma ngadain acara 17-an yang cukup meriah. Kita-kita ikutan lomba makan kerupuk, pacu karung, tarik tambang, dll.


Terus, sekarang cerita mengenai proyek yang bikin Bunda sibuk akhir2 ini. Bunda lagi ngegarap bikin toko baju online. Kalau selama ini Bunda buka toko baju offline, khususnya menjual baju muslim merk DANNIS COLLECTIONS (anak2), AZKA Sulam Etnik, SHAFFA (produk Shafira), PILGRIM, dll . Setelah sering berselancar di dunia maya, apalagi bergabung dengan komunitas TDA (Tangan Di Atas), Bunda jadi termotivasi untuk mencoba punya toko online juga. Jadi, berhubung lebaran udah mau dekat, buat para bunda yang mau belanja pakaian buat anak, ayah, dan bunda, bisa belanja di sini. Bahkan buat para bunda yang mau berbisnis pakaian, bisa juga di sini. Karena di toko ini, kita selain melayani pembelian eceran, juga melayani pembelian grosiran dengan diskon besar. Nama tokonya : http://www.fifania.com
Jangan lupa mampir ya…

2 comments:

Bunda Faikar said...

wahh maaf telat ya os, selamat ulang tahun untuk Irfan, semoga jadi anak sholeh, tambah pinter, panjang umur yaaa....
makasih juga ya os, doa untuk onga gw, sekalian juga ngucapin selamat atas bisnis barunya...hebat euy!
sekalian juga selamat berpuasa yaa maaf lahir dan bathin

Ufa Aiba said...

wah bunda super sibuk ni sekarang hehehe......asyik tu bun, lomba makan kerupuknya...menang apa kalah bun? hehehehe pasti menang ya, kan dah mahir makan kerupuk hehehhee