Sunday, October 7, 2007

Lebaran Luar Biasa

Lebaran kali ini luar biasa buat Bunda. Bukan apa2, karena baru kali ini Bunda merayakan lebaran nggak di kampung halaman, alias di luar kebiasaan. Walaupun udah 7 tahun di Jambi, kita tetap selalu nyempetin untuk mudik. Tapi berhubung si Ayah yang sekarang berada di Kalimantan sana mesti naik pesawat 2 kali untuk bisa nyampe ke Padang, sedangkan nggak bisa cuti lama2, apalagi yang namanya tiket buat ke Padang selalu penuh kalau musim lebaran. Jadilah kita mutusin lebarannya di Jakarta aja.

Afi senang kali mendengar bakal lebaran di Jakarta. Mungkin yang kebayang bakalan bisa main ke dufan, ancol, atau ke tempat main lainnya. Tapi bagusnya bisa jadi penambah semangat buat lebih kuat puasanya. Alhamdulillah sampai hari ini puasa Afi belum ada ompongnya.

Cerita mengenai ompong, jadi ingat satu lagi yang bikin Afi semangat puasa. 'Gigi Ompong'. Iya, giginya yang baru copot satu. Katanya tanda Afi sudah dewasa. Kan gigi susunya diganti ama gigi dewasa. Jadi kalau sudah dewasa, Afi harus puasa. Iya deh. Mudah-mudahan anak Bunda kelak menjadi anak yang shaleh, yang selalu menjalankan kewajibannya ya Nak. Amin.

Insya Allah kita berangkat ke Jakarta nya hari Rabu sore. Tinggal sekarang Bunda yang bingung, disana mau beli kue n masakan lebaran kemana, selama disana mau kemana aja. Ada yang mau sumbang saran atau makanan nggak.. :)

Berhubung lebaran udah dekat, kita sekeluarga mengucapkan :









1 comment:

Bunda said...

Serunya cerita lebaran :D
Afi lebaran di jakarta ya? Kalo aulia lebarannya dipekalongan ... :D