Sunday, June 3, 2007

Cinta Terhalang Samudera

Tiga minggu yang lalu kami dikagetin ama keputusan si Ayah, nrima job di Kalimantan. Tepatnya di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dan dengan beberapa pertimbangan, diputusin kalau kita tetap di Jambi. Karena sikonnya belum memungkinkan untuk kita nyusul kesana. Gile, sekali berapa bakalan ketemu nih. Hikss..


Untuk menghibur anak-anak atas perpisahan ini, kita ajakin mereka liburan mendadak ke Jakarta. Sekalian jadi tempat perpisahan dengan Ayahnya. Afi dan Irfan kelihatan enjoy sekali. Jalan-jalan ke Taman Safari, Puncak, Ancol, main ama sepupu2nya. Gak keliatan kalau mereka sedih bakalan ditinggal. Enaknya jadi anak2..


Sekarang udah seminggu si Ayah di Palangkaraya. Sepertinya masih belum pada ngeh kalau ayahnya disana bakalan lama. Kalau ayahnya gak bisa standby lagi saat mereka pengen main kuda2an. Kadang sedih juga kalau lagi Irfan bilang "Ifan kangen nih ama Ayah". But, bunda must be a strong woman. Ntar Irfan kalah cengeng dong..

Itulah hidup, penuh pertimbangan dan pengorbanan. Tapi... ada hikmahnya juga. Bunda jadi ada kesempatan buat nyoba bikin blog.
Hi, i'm comming.....

5 comments:

Susi-Nasywa-Syamil said...

Yang sabar ya Bunda Afi n Irfan, nanti juga bakalan bisa kumpul lagi sama ayah, ayo.. tetep semangat...jangan sedih lagi ya bun..

bundanya i-an said...

bunda yang kuat dan sabar yah...
nanti juga ngumpul lagi... Allah nampaknya akan memberikan kebahagiaan yang lebih.. amien...

Rine Miyazaki said...

Duh.. kasian. Jadi ingat pengalaman dulu pernah ninggalin keluarga 9 bulan karena nyari nafkah... Salam ma Lutfi yah Bunda, ntar kalo dah permanen di Palangkaraya jalan-jalan dunk ke Balikpapan...

ivan nafiruri said...

Bunda Afi, tuhan tidak akan menguji umatnya di luar batas kemampuan. Tetap semangat yaa..

Bunda Faikar said...

hai Ostina,
met ngeblog ya...lumayan ngilangin kangen dengan sang ayah.
ini dewi anak smansa 94 juga